Search Engine

8.31.2014

Instal Windows 7 menggunakan Flashdisk

Cara penginstalan windows dengan menggunakan flashdisk kita membutuhkan software yang di namakan wintoflash. WinToFlash adalah software yang dapat digunakan untuk memindahkan atau mentransfer file instalasi windows kedalam flashdisk agar bisa install system operasi Windows dari media usb flashdisk.


WinToFlash mampu mentransfer file instalasi (setup file) Windows mulai dari Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008 sampai Windows 7(seven) kedalam USB flashdisk dengan beberapa klik mudah. Selain itu WinToFlash juga mampu mentransfer isi Live CD/DVD seperti BartPE (Pebuilder) ke Flashdisk .

Cara penggunakaan :

1. Siapkan Flashdisk kosong minimal 4GB untuk tempat installasi OS.
2. Setelah tertancap ke PC/Laptop lakukan installasi wintoflash.
3. Selesai penginstallan klik tanda centang Hijau dan pilih mendia tranfer dari file installasi Windows ke flashdisk. Jika masih belum mempunyai file installasi windows anda bisa download di sini.

4. Keterangannya, Windows files patch adalah tempat file installasi windows dan USB drive adalah flashdisk kosong anda. Masukkan dengan menekan select secara benar.

5.setelah itu klik next dan tunggu sampai loading tranfer selesai dan anda bisa menggunakan flashdisk anda sebagai penginstall windows.

Nah selsesai itulah cara menggunakan flashdisk sebagai sarana penginstallan OS, dan anda tidak perlu lagi CD untuk menginstall. Cukup simpel dan mudah untuk di coba.

4 komentar:

  1. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
    Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (victoriaemmanuelloan@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

    BalasHapus
  2. MEDINA JENNIE (Layanan Pinjaman) sekarang, Spesialis pinjaman yang membantu menghentikan Bad Credit History, untuk menemukan solusi kemenangan yaitu Misi Kami. Orang yang berminat harus menghubungi untuk mendapatkan pinjaman yang mudah dan cepat dan juga membatalkan semua hutang buruk Anda dan menyelesaikan beberapa masalah keuangan dengan baik

      BERLAKU SEKARANG
    LOAN MENAWARKAN HARGA SUKU BUNGA 2 ... BERLAKU SEKARANG

    Lender \ 's Name: MRS. MEDINA JENNIE
    Lender \ 's Email: medinajennieloan@gmail.com

    INFORMASI BORROWERS
    Nama Anda:
    Negaramu:
    Alamat Anda:
    Nomor Faks Anda:
    Nomor pribadi:
    Pekerjaan Anda: a
    Seks:
    Pendapatan bulanan:
    Jumlah yang Dibutuhkan:
    Durasi pinjaman:

    Salam Hormat,
    Nyonya MEDINA JENNIE
    Lender's Email: medinajennieloan@gmail.com

    BalasHapus
  3. Hari yang baik,
    Nama saya Marcu Dorlca, saya dari Rumania. Saya ingin memberi kesaksian tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia ditipu oleh dua pemberi pinjaman internasional yang berbeda di Internet, semuanya menjanjikan untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka memberi saya apa-apa dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil kerja keras saya dan totalnya (3,000 euro). Suatu hari saya menjelajah internet dengan bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang Wanita yang juga ditipu dan akhirnya terikat pada kredit yang sah dan andal Mrs. Alicia Radu (aliciaradu260@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditor berbeda yang tidak Lebih dari memberi saya lebih banyak rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang telah saya minta dan saya diberikan sejumlah pinjaman (25.000,00 euro) oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena ibu Alicia Radu telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya. Saya pikir orang lain juga menjadi saksi dan kreditur yang sama. Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Mohon dan cepat hubungi ibu melalui e-mail: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (marcudorlca750@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Did you realize there's a 12 word sentence you can speak to your crush... that will trigger deep feelings of love and impulsive attraction to you buried inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, idolize and protect you with his entire heart...

    12 Words That Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him work better than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter-of-fact, triggering this powerful impulse is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will soon notice him expose his soul and mind to you in such a way he haven't expressed before and he will distinguish you as the only woman in the world who has ever truly understood him.

    BalasHapus